Drag Race Cleo Mod for GTA : SA Android

MOD Drag Race at Map santa maria beach for game GTA San Andreas Android. Buat anda yang suka balapan dengan memakai motor drag, cocok balapan dengan memakai mod ini. Mod ini disertai dengan orang orang atau penonton. gimana? anda penasaran?:D simak saja dibawah ini, dan liat screenshot nya.

Author : Heri
Shared/Added By SatriaSHARE

Screenshot 
 

Link download dibawah ini, tolong share artikel mod ini ke share grup gta sa android modder negara anda masing masing hehe.

Download
Link : Drag Race.rar
No Password!

Don't Steal!
Don't Reupload!

- please share
Drag Race Cleo Mod for GTA : SA Android Drag Race Cleo Mod for GTA : SA Android Reviewed by Unknown on 09.40 Rating: 5

25 komentar:

  1. SS ANE DI COLONG
    #kuchiyose no jutsu

    BalasHapus
  2. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  3. Bang,saya pengunjung ke 12000 (pas) saya disini udah liat" blog abang slama 30mnt dan spertinya blog ini sangat menarik bagi saya,oleh karena itu saya akan share blog abang ke teman" saya yg suka main gtasa android apalagi drag,dan satu lagi saya request motor drag (txd ddf) buat HH saya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. :D agan fajri mau req motor drag ? dff only aja yang biar mudah... klo dff sama txd pasti agan import dlu lewat pc.. kan ribet... :) silahkan agan ke facebook ku biar gampang chat nya :)
      http://www.facebook.com/jhenongs512

      terima kasih fajri :) (y)

      Hapus
    2. @bangSatria siap bang saya add (y)

      Hapus
  4. bang satria saya udah ngikutin readmenya tp kok masih tetep gak ada musuhnya? apa karena saya belum pasang cleo ya? please jawab ya bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca readme.txt disitu sudah ada penjelasannya :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Ada kok, cari aja di arkikel DRAG RACE BETA MOD!

      Hapus
  6. riot.ifp udah saya replace ke gta3.img.. tetep gak bisa gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca readme.txt biar jelas.. pahami baik-baik. :)

      Hapus
  7. keren bang..
    ijin ambil ya..
    klo cara infor txd lewat pc gimna ya?
    ane nyoba mlah blank pas loading..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan. :-bd
      Lah ko bisa blank kalo import lewat PC? mungkin agan masang modnya salah kali yaa? =D

      Hapus
  8. Gan ini mod bisa buat gta Sa versi apa saja kan?

    BalasHapus
  9. Image tools sya tidak keluar data gtasa untuk cari gta3 repalace untuk riot

    BalasHapus
  10. Satria kenapa aku chat kamu gak jawab mulu

    BalasHapus
  11. Bang Satria,di dalam folder "drag race" kan ada file dragsyn.fxt nah say buka filenya koq ada percakapan saat naik Taxi ya ?..berarti ada mod jadi penumpang Taxi donk..cara aktifinnya gmn ya ?

    BalasHapus
  12. Bang boleh request motor drag dff only gk??

    BalasHapus