GTAgue?


Ya pada kali ini saya sudah mulai aktif blog lagi. blog saya yang lama yaitu SatriaSHARE. sedih sekali blog saya yang itu tidak aktif lagi dikarenakan terkunci oleh google, padahal saya dari blog itu bisa mendapatkan penghasilan. berapa penghasilannya? (MAAF BRO [PRIVASI]).

Ya jadi kalian semua tau kan siapa saya sebenernya. jadi kalian tidak usah tegang lagi atau tidak usah malu malu jika ingin bertanya soal soal GTA haha.

Tujuan nya saya membuat blog ini, saya ingin mulai aktif lagi bermain GTA San Andreas. sudah lama saya tidak bermain GTA SA ini, berbulanbulan saya tidak aktif didunia GTA. saya selalu sibuk dengan dunia asli. sampai-sampai saya pun sekarang sudah mulai lupa caranya ini itu. jadi ya maklumin saja!

Saya memang senang dengan mengajari caranya modding GTA. sampai-sampai saya membuat blog SatriaSHARE. dan berjalan lancar pun blog itu sampai-sampainya ramai pengunjung, banyak yang download dari situ. dan sekarang pun sudah tidak ada:(.

Saya membuat blog baru ini yang bernama GTAgue, karena saya ingin sekali aktif lagi didunia GTA. rasanya kalo sudah bermain GTA dengan mod kita sendiri memang asik. begitu juga ngeblogging. saya memang suka sekali mengsharing mod mod hasil buatan saya sendiri, begitu juga hasil buatan karya teman saya. dan saya upload lagi di blog saya, biar semua yang blm tau apa itu mod tersebut menjadi lebih tau.

Oke sekian itu saja dari saya. Terima kasih~
GTAgue? GTAgue? Reviewed by Unknown on 00.38 Rating: 5

2 komentar: