Nissan 200SX [S14] Hashiriya - GTA San Andreas

Nissan 200SX [S14] Hashiriya - oke sob pada kali ini saya share mobil buatan saya yang udah lama nih. Awalnya mobil ini memang VIP, tetapi karna saya ulang tahun, saya langsung bagi-bagi hadiah dan tentunya hadiahnya itu mobil ini.

CREDIT
Autor Model : NFSW
Converted to San Andreas : Satria (Admin GTAgue)


FITURE
- No Damage Parts
- SA Lights


Ingat ya, Semua Mobil GTA San Andreas bisa di pasang di GTA San Andreas PC dan juga bisa di pasang di GTA San Andreas Android. jadi semua mobil yang saya share di blog ini, bukan untuk GTA San Andreas PC saja, melainkan bisa untuk GTA San Andreas Android.

DOWNLOAD
Link : VISIT LINK
Password : noob

Untuk kalian yang bermain GTA San Andreas di Android, jika kalian ingin memasang Mod Mobil ini, silahkan kalian lihat caranya biar gampang :  Cara Memasang Mod Mobil GTA San Andreas PC Di Convert Menjadi GTA San Andreas Android 


⇨⇨⇨⇨MORE SCREENSHOT⇦⇦⇦⇦



 
⇨⇨⇨⇨SCREENSHOT ANDROID⇦⇦⇦⇦

Nissan 200SX [S14] Hashiriya - GTA San Andreas Nissan 200SX [S14] Hashiriya - GTA San Andreas Reviewed by Unknown on 02.06 Rating: 5

Tidak ada komentar: