Victory S52

Ditahun 2016 ini, Ternyata banyak juga yang suka mobil classic. Mobil classis memang terlihat sangat simpel, dan body yang sangat rapih. buat Anda yang suka mobil classic, silahkan download mobil ini dan memakailah di game GTA San Andreas PC maupun android.

CREDIT
Author model : Classic Car Racing
Convertted to SA : Satria (Admin)
Wheel from car porsche carrera RWB by Dull (Abdulloh Al Atthos)

FITURE
- SA Lights
- No damage parts

SCREENSHOT

 =========
DOWNLOAD
Link : DOWNLOAD
Password : noob
Info Replace : feltzer.dff & feltzer.txd
DFF Size : 1,5 MBTXD Size : 13,6 MB(Low DFF Size) suitable for very low spek PC and android
CARA INSTAL / PEMASANGAN?Nah buat kalian yang tidak tau cara instalnya silahkan ikutin tutorial cara, ikutin nya sambil Praktekin biar cepat and lebih paham
Cara instal for android1. Silahkan ekstrak Victory S52.rar tersebut2. Nah disitukan sudah dipisahkan disetiap folder, silahkan pilih 'for Android' dan masuk kedalemnya3. sekarang kalian bukan IMGTools atau SPARK IMG4. open gta3.img kalian yang ada di folder texdb5. jika sudah pilih Rebuild archive, jika untuk spark pilih SAVE.6. Lalu buka TXDF7. Open gta3.txt yang ada di folder texdb>gta38. Jika sudah pilih import dan pilih import with alpha, lalu pilih texture yang ada di folder ''import with alpha'' lalu diimport, 9. Jika sudah sekarang pilih import without alpha, dan pilih textures yang ada di folder 'import without alpha' lalu klik pada keybord CTRL + A dan pilih open / import10. Tunggu sampai selesai, jika TXDF tidak not responding, itu artinya sedang proses IMPORT!
Cara instal for PC1. Buka IMGTOOLS ATAU SPARK IMG2. Open gta3.img yang ada di folder models3. lalu sekarang ekstrak Victory S52.rar tersebut, nah disitukan sudah dipisahkan disetiap folder, silahkan pilih ' for PC ' dan masuk kedalamnya.4. lalu ke IMGTOOLS, dan pilih import / replace feltzer.dff & feltzer.txd dan pilih import / replace5. silahkan klik SAVE atau rebuild
Doneee ^_^ silahkan dicoba dan buka gamenya
NOTE- Dilarang Memasukan mod ini kedalam MOD Pack tanpa ijin dari saya!- Dilarang Reupload Mod ini.- Dilarang convert mobil ini dijadikan DFFO!- Dilarang steal mod saya!

MORE SCREENSHOT


 
Victory S52 Victory S52 Reviewed by Unknown on 01.08 Rating: 5

Tidak ada komentar: